Liga Indonesia

Resmi! Wawan Hendrawan Perpanjang Kontrak di Bali United

Kamis, 3 Januari 2019 19:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Ruddy/INDOSPORT
Wawan Hendrawan, kiper Bali United. Copyright: © Ruddy/INDOSPORT
Wawan Hendrawan, kiper Bali United.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat mengalami ketidakjelasan dan dirumorkan akan hengkang, Wawan Hendrawan akhirnya secara resmi memperpanjang kontrak di Bali United.

Kepastian itu diumumkan langsung Bali United lewat halaman resminya, kamis (03/01/18). Klub berjuluk Laskar Tridatu itu memperpanjang kontrak Wawan hingga satu tahun kedepan dnegan nilai yang tak disebutkan.

Perpanjangan kontrak Wawan sendiri tak lepas dari kontribusi dan dedikasi luar biasa pemain 35 tahun itu sepanjang musim Liga 1 2018.

"Wawan resmi kami pertahankan dengan memperpanjang kontraknya untuk satu tahun kedepan. Beberapa pertimbangan kami mempertahankan Wawan yaitu salah satunya kontribusi dan dedikasinya selama bermain untuk Bali United,' kata CEO Bali United ujar Yabes Tanuri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Satu pemain dipastikan masih akan menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun 2019 ini. Pemain tersebut adalah penjaga gawang Wawan Hendrawan. Wawan resmi memperpanjang masa kontrak bersama tim Serdadu Tridatu untuk durasi satu tahun kedepan. . Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengatakan bila tenaga Wawan masih dibutuhkan dalam tim Bali United mengingat kontribusi dan dedikasinya selama berseragam Bali United. . "Wawan resmi kami pertahankan dengan memperpanjang kontraknya untuk satu tahun kedepan. Beberapa pertimbangan kami mempertahankan Wawan yaitu salah satunya kontribusi dan dedikasinya selama bermain untuk Bali United. Selain itu status Wawan sebagai kiper senior bisa menjadi nilai plus untuk beberapa kiper muda kami," ujar Yabes Tanuri. . Selengkapnya kunjungi www.baliutd.com #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Kehadiran Wawan di Bali United musim depan diharapkan Yabes bisa memberikan pengaruh kepada penjaga gawang lainnya dalam segi pengalamannya sebagai pemain senior.

"Status Wawan sebagai kiper senior bisa menjadi nilai plus untuk beberapa kiper muda kami," kata Yabes Tanuri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT