Liga Indonesia

Dipanggil Timnas, Pelatih Tim Junior Kirim Pesan Khusus Kepada 2 Wonderkid Bali United

Jumat, 4 Januari 2019 23:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Baliunited
Dua Pemain Muda Bali United yang Mendapat Panggilan Timnas Copyright: © Baliunited
Dua Pemain Muda Bali United yang Mendapat Panggilan Timnas

INDOSPORT.COM - PSSI resmi mengumumkan 38 nama pemain yang bakal menjalani Training Camp (TC) skuat Timnas U-22, dari nama-nama tersebut terdapat dua wonderkid asal Bali United yang mendapat panggilan dan membuat pelatih tim junior Laskar Tridatu memberikan wejangan khusus untuk keduanya.

Seperti diketahui sebelumnya, jika dua pemain muda Bali United yakni Dallen Doke dan I Kadek Agung Widnyana Putra mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) pada 7 Januari 2019 mendatang bertempat di Jakarta.

Dua pemain tersebut akan turut serta menjalani serangkaian latihan, hingga akhirnya tim pelatih menentukan 26 pemain yang bakal tampil di ajang Piala AFF U-22 di Kamboja.

Terpilihnya dua pemain asal tim junior Bali United membuat sang pelatih merasa bangga, dan dirinya pun berharap anak asuhnya dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Yang pertama tentu saya sangat senang dan bangga mendengar berita pemanggilan Dallen dan Kadek Agung untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22." ucap Wayan Arsana, pelatih tim Bali United U-19 seperti dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya merasa senang, pelatih asal Jimbaran tersebut juga memberikan sedikit wejangan kepada Dallen Doke dan I Kadek Agung Widnyana Putra agar keduanya tak cepat puas dan terus fokus dalam berlatih serta berani bersaing dengan kualitas yang mereka miliki.

"Keduanya adalah pemain masa depan klub dan Timnas Indonesia. Pesan saya untuk mereka agar tidak cepat puas karena ini baru awal. Selain itu mereka juga harus tetap fokus, disiplin, bekerja keras, dan berani bersaing menunjukan kualitas yang mereka miliki," ungkapnya.

Dalam 38 nama yang telah dipanggil PSSI sendiri, sebagian skuat masih berisikan pemain-pemain langganan dan jebolan Timnas U-19 antara lain Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, M Luthfi Kamal hingga Witan Sulaiman.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

43