Liga Indonesia

Penuhi Komitmen, Ratu Tisha Hadiri Pemeriksaan untuk Kedua Kalinya

Jumat, 4 Januari 2019 13:20 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Shintya Maharani
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat memberikan komentar mengenai kelanjutan masalah pengaturan skor. Copyright: © INDOSPORT/Shintya Maharani
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat memberikan komentar mengenai kelanjutan masalah pengaturan skor.

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha hadiri pemeriksaan di Gedung Ombudsman Republik Indonesia untuk kedua kalinya pada Jumat (04/01/19).

Tisha, sapaannya kembali didampingi oleh dua kuasa hukumnya dari Siswodiharjo & Partner Law Firm tiba di lokasi pada pukul 09.30 WIB. Terkait pemanggilannya, Tisha tidak memberikan pernyataan berarti terkait lanjutan pemeriksaan hari ini.

"Kita jalani prosesnya aja ya,"  ujar Tisha singkat.

Sekadar informasi, Tisha sebelumnya telah diperiksa Satgas Anti-Mafia Bola Polri pada 28 Desember 2018. Sekjen lulusan Institut Teknologi Bandung itu baru menjawab 23 dari 40 pertanyaan yang diajukan penyidik.

Sebagai perwakilan dari PSSI, Tisha mengaku terbuka dan kooperatif dalam penyelidikan yang dilakukan. Ia juga menyatakan bahwa akan bekerja dan berkomitmen dalam membangun sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sejauh ini, sudah ada empat orang yang ditahan Satgas Anti-mafia Bola dalam kasus pengaturan skor. Keempat nama tersebut adalah Komite Eksekutif PSSI , Johar Ling Eng, mantan anggota Komite Wasit PSSI, Priyanto beserta anaknya, Anik Yuni Sari, dan yang terbaru anggota Komisi Disiplin PSSI, Dwi Irianto alias Mbah Putih.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

40