Bursa Transfer

Pulisic Datang, Munchen Siapkan Tawaran Gila untuk Bintang Muda Chelsea

Jumat, 4 Januari 2019 09:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin baru saja dibuka dan beberapa klub Eropa memanfaatkannya untuk mendatangkan beberapa pemain incarannya.

Begitu juga dengan klub sepak bola raksasa dari Jerman, Bayern Munchen yang telah memberi tawaran kepada salah satu pemain Chelsea.

Dikabarkan oleh portal berita olahraga, The Guardian Sports, Bayern Munchen telah kembali untuk kedua kalinya dengan tawaran baru senilai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp534 miliar untuk penyerang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Juara bertahan Bundesliga Jerman itu memang sudah kesengsem dengan penyerang asal Inggris yang masih berusia 18 tahun itu. Dan Bayern Munchen menjadikannya sebagai target utama di bursa transfer musim dingin ini.

Masih dari sumber yang sama, Bayern Munchen dikabarkan total sudah dua kali memberi tawaran untuk Hudson-Odoi kepada Chelsea.

Pertama sebesar 15 juta poundsterling (Rp267 miliar), dan yang kedua 20 juta poundsterling (Rp356 miliar), yang mana keduanya ditolak oleh Chelsea.

Namun setelah Chelsea meresmikan pembelian Christian Pulisic seharga 58 juta poundsterling (Rp1,03 Triliun) dari Borussia Dortmund, Bayern Munchen yang kembali dengan tawaran ketiga, diyakini dapat membuat The Blues lulus dan melepas Hudson-Odoi.

Di sisi lain, khususnya dari sang pelatih, Maurizio Sarri, nampaknya Chelsea masih belum sependapat. Pasalnya, Sarri baru-baru ini mengatakan kepada Sky Sports bahwa Hudson-Odoi bisa menjadi salah satu pemain hebat di Eropa.

Terlepas dari itu, jika transfer Hudson-Odoi dari Chelsea ke Bayern Munchen terjadi dengan tawaran ketiga yang senilai 30 juta poundsterling, pemain tersebut diyakini akan menjadi pemain muda Inggris termahal, menggeser Luke Shaw.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT