Liga Indonesia

Reaksi Manajer Persija Usai Teco Umumkan Perpisahan di Media Sosial

Jumat, 4 Januari 2019 10:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco secara mengejutkan memberikan pengumuman melalui akun Instagramnya, bahwa dirinya kemungkinan besar tidak lagi melatih tim Ibu Kota untuk Liga 1 2019.

Teco menuliskan ia akan mencoba tantangan baru pada musim ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pemain hingga Jakmania atas kerja samanya di dua tahun terakhir.

Sontak hal itu membuat penggemar Persija kebakaran jenggot. Apalagi manajemen sebelumnya mengonfirmasi jika Teco akan bertahan musim ini.

Namun, rupanya tidak hanya penggemar yang kaget. Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko juga cukup kaget dengan pengumuman Teco di media sosial. Menurutnya, saat ini hanya pelatih asal Brasil itu yang tahu soal masa depannya bersama Macan Kemayoran.

Ardhi mengatakan, Teco memang belum menandatangani kontrak, meski manajemen sudah menyodorkannya sebelum pelatih 44 tahun itu menjalani liburan di Brasil.

"Iya mungkin seperti itu (pernyataan Teco di Instagram). Kemarin sebelum dia liburan ke Brasil manajemen sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk tetap bersama Persija," katanya.

"Tapi sekarang bola panasnya ada di Teco, kan pagi ini dia mengatakan tidak lagi bersama Persija."

"Kemarin belum tanda tangan (perpanjangan kontrak) hanya dia bilang mau liburan dulu. sejauh ini belum ada pembicaraan lagi untuk lebih lanjut mungkin langsung ke Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija)," sambung Ardhi.

Karier Teco bersama Persija bisa dibilang cukup sukses. Ia sudah mempersembahkan tiga trofi dalam dua tahun terakhir yakni Boost Sports Super Fix Cup 2018, Piala Presiden, dan juara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

493