Liga Italia

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Ronaldo Punya Cita-cita untuk Juventus

Jumat, 4 Januari 2019 10:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Globe Soccer Awards 2018 Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Globe Soccer Awards 2018

INDOSPORT.COM – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menambah koleksi penghargaan individunya di awal 2019 usai menjadi pemain sepak bola terbaik di ajang Globe Soccer Awards 2018

Penghargaan Dubai Globe Soccer Awards 2018 adalah salah satu penghargaan tahunan yang bertujuan untuk memberi apresiasi para pemain sepak bola berprestasi.

Ronaldo telah menyabet dua penghargaan yakni sebagai Gol Terbaik dan Pemain Terbaik 2018, mengalahkan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappé.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Raihan ini membuat Ronaldo termotivasi untuk terus menambah gelar penghargaannya, dan memiliki mimpi untuk menyumbangkan banyak trofi kepada Bianconeri di 2019 ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, pacar saya, putra saya, teman-teman saya, Jorge Mendes dan semua staf,” kata Ronaldo, dilansir dari Football Italia.

"Walaupun ini merupakan tahun yang sulit, saya memenangkan banyak trofi, termasuk Liga Champions, dan itu adalah tahun yang sulit dipercaya lagi.”

"Sekarang 2019 adalah tahun baru, saya bermimpi memenangkan banyak trofi penting untuk Juventus, yang merupakan klub baru saya. Saya adalah orang yang menyukai tantangan, jadi kehidupan baru saya di Turin dan saya ingin menang sebanyak saya bisa,” tambahnya.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo juga meraih penghargaan yang sama pada saat masih menjadi pemain Real Madrid, tepatnya pada musim 2011, 2014, 2016, dan 2017.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT