Liga Indonesia

Sandi Sute Bertahan di Persija, Jakmania Serbu dan Ledek Tim Kalteng Putra

Jumat, 4 Januari 2019 01:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persija
Sandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Sandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Jakmania langsung bereaksi usai mengetahui salah satu pemain mereka batal hengkang ke Kalteng Putra dan bertahan di Persija.

Kejutan datang di awal tahun 2019, di mana salah satu pemain Persija Jakarta yang sempat dikabarkan hengkang ke klub Kalteng Putra justru menyatakan batal pindah dan memastikan diri bertahan bersama macan kemayoran.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Sandi Darma Sute dikabarkan telah resmi berseragam Kalteng Putra musim depan.  Bahkan, laman media sosial resmi klub Kalteng Putra telah memberikan ucapan selamat datang kepada sang pemain.

Namun, pada malam hari ini, Kamis (03/01/19) melalui sebuah pesan video di laman media sosial pribadinya, Sandi menyatakan jika ia masih memiliki kontrak bersama Persija Jakarta dan tak akan pindah ke klub lain termasuk Kalteng Putra.

"Mohon maaf atas berita selama ini (hengkang ke Kalteng). Pada intinya saya tetap bersama Persija Jakarta karena masih terikat kontrak satu tahun" ucap Sandi dalam video yang sengaja diunggah di instagram pribadinya.

Atas kejadian tersebut, pihak Kalteng Putra yang sempat meunggah foto peresmian Sandi Sute bergabung dengan tim sontak dihapus dan hilang dari peredaran.

Mengetahui sang pemain batal hengkang, para Jakmania (pendukung Persija Jakarta) pun langsung menyerbu akun media sosial resmi Kalteng Putra tersebut.

Para Jakamnia meluapkan rasa bahagia mereka, sekaligus sedikit memberi ledekan kepada tim asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tersebut yang telah gagal mendatangkan Sandi Sute.

"T E R T Y P U" ucap akun bernama @salman23rakitic, dan langsung diikuti oleh komentar dari akun @joezzz_29 yang menulis "Hiyahiyahiyahiya kena php wakwkakwkakw".

Akun @rezaabdullah.s pun turut menulis "Welcome Sandi sute..... Eehh gk taunya di PHP in", dan juga dibalas oleh @_mhmmdraihan30 dengan komentar "Kontraknya cuma 24 jam doang ya wkwkwk".

Perpindahan Sandi Sute ke Kalteng Putra sendiri sejatinya memang mengundang sejumlah polemik, lantaran sang pemain disebut telah menyalahi aturan akibat hengkang disaat masih memiliki kontrak bersama Persija Jakarta.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

494