Liga Indonesia

Direnovasi, Inilah Penampakan Baru Markas Persebaya

Sabtu, 5 Januari 2019 14:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Tomo.

INDOSPORT. COM - Jelang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan, Liga 1 2019, Persebaya Surabaya melakukan sejumlah persiapan. Salah satu yang kini sedang dikerjakan adalah renovasi stadion.

Ya, Persebaya nampaknya ingin makin meningkatkan fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang menjadi markas mereka. Terlebih musim lalu Persebaya tercatat sebagai tim Liga 1 dengan jumlah total penonton terbanyak dalam laga kandang, yakni 485.328 orang.

Maka dari itu, memang ada sebuah kebutuhan bagi Bajul Ijo untuk mulai membenahi Stadion GBT yang jadi kebanggaan masyarakat Surabaya. Semua demi kelancaran dan kenyamanan jalannya laga kandang Persebaya musim depan.

Hasil dari renovasi yang dilakukan pihak Persebaya pun kini sudah bisa terlihat dari beberapa sudut Stadion GBT. Penambahan sejumlah fasilitas stadion yang jadi fokus utama dan begitu ketara.

Seperti yang tertera dalam unggahan akun Twiter Emosi Jiwaku pada hari Sabtu (05/01/19) ini. Emosi Jiwaku memberikan perkembangan terbaru soal renovasi Stadion GBT.

Berdasarkan cuitan itu, dapat diketahui kalau kini sudah terdapat penambahan fasilitas terbaru pada bagian lorong dan bench Stadion GBT. Selain itu, sudah direncanakan pula perbaikan pada fasilitas lainnya yakni musholla, papan skor digital, dan toilet di tribun non VIP.

Persebaya sendiri pada gelaran Liga 1 musim lalu berhasil mencatatkan hasil yang terbilang cukup memuaskan. Sempat terseok-seok, Persebaya akhirnya mampu mengakhiri musim di urutan lima klasemen.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

338