Bursa Transfer

Gabung ke Inter Milan, Kapten Atletico Bakal Reuni dengan Duet Lamanya

Sabtu, 5 Januari 2019 18:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Zimbio
Diego Godin, bek tengah sekaligus kapten Atletico Madrid. Copyright: © Zimbio
Diego Godin, bek tengah sekaligus kapten Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan kapten Atletico Madrid, Diego Godin. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini baru akan bergabung pada musim panas nanti dengan status free transfer dikarenakan habisnya masa kontrak.
 
Menurut laporan Sky Italia, pemain berusia 32 tahun itu akan menandatangani kontrak bersama La Beneamata selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak. Diego Godin tampaknya akan memiliki keuntungan tersendiri dengan hijrah ke Giuseppe Meazza.

Pasalnya, dia akan kembali bertemu dengan duet lamanya semasa di Atletico, yakni Miranda. Proses adaptasi Godin dengan gaya sepak bola Italia pun akan sedikit terbantu.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETJoao Miranda saat baru pertama gabung ke Inter Milan.

Diego Godin dengan Miranda pernah berduet bersama menggalang pertahanan Atletico Madrid. Salah satu andil dari duet di lini pertahanan ini adalah keberhasilan Atletico meraih gelar juara La Liga 2013/14.

Gelar juara itu adalah gelar pertama La Liga Spanyol yang hampir 20 tahun tidak dirasakan oleh Atletico. Sekedar mengingatkan Godin bergabung ke Atletico sejak tahun 2010 lalu.

Pada musim lalu, ia kerap disebut-sebut akan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Namun, hal tersebut tak terjadi karena tidak ada kata sepakat dari kedua belah pihak.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%