Liga Indonesia

Jaimerson Xavier Resmi Hengkang dari Persija Jakarta

Sabtu, 5 Januari 2019 03:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@Persija_Jkt
Aksi selebrasi Jaimerson da Silva Xavier. Copyright: © Twitter@Persija_Jkt
Aksi selebrasi Jaimerson da Silva Xavier.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade memastikan satu nama lagi yang hengkang dari Persija. Dia adalah palang pintu Jaimerson Xavier.

Jaimerson dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan klub lain. Padahal Gede menegaskan sebelumnya bek asal Brasil itu sudah setuju untuk kembali bermain bersama Persija kembali.

"Jaimerson orang baik, sama seperti Renan juga sopan. Saat masih di sini (Jakarta) kita negoisasi dan saya sudah naikan gaji Jaime. Tapi saat saya ke Surabaya saya dapat kabar kalau dia (Jaime)  sudah kontrak dengan klub lain," ucap Gede.

Gede menegaskan padahal semenjak berhasil membawa Persija juara, Jaimerson mendapat kenaikan gaji. Sayang dia memilih keluar.

"Padahal gaji yang saya tawarkan lebih dari range harga dia. Tapi sepeti Pacheco dia resign dan tidak saya tahan. Semoga besok penggantinya lebih baik lagi," tutup Gede.

Gede mengaku tidak dapat menahan keinginan Jaime untuk hengkang dari Persija. 

Persija Jakarta sendiri sejatinya tengah dalam kegalauan akut, pasalnya beberapa pilar mereka dipastikan hengkang dari tim berjuluk macan kemayoran tersebut.

Sebelumnya, ada gelandang tangguh Renan da Silva yang telah dipastikan angkat kaki dari Persija dan bakal bergabung dengan klub Borneo FC musim depan.

Bukan hanya pemain, bahkan sang pelatih pun turut angkat kaki dari jawara Liga 1 musim lalu tersebut. Tepat pada hari ini, Jumat (04/01/19) Stefano Cugurra Teco resmi berpisah dari Persija Jakarta.

Terus Ikuti Update Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

108