Bursa Transfer

Jarang Dimainkan, Emery Akui Masa Depan Cech di Arsenal Tidak Jelas

Sabtu, 5 Januari 2019 12:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kiper Arsenal, Petr Cech yang terlihat sangat gemuk di pelatihan pra musim. Copyright: © Getty Images
Kiper Arsenal, Petr Cech yang terlihat sangat gemuk di pelatihan pra musim.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan klub sepak bola Arsenal memboyong Bernd Leno pada bursa transfer musim panas lalu, membuat Petr Cech sebagai kiper utama tergeser. 

Sejauh ini hingga pekan ke-21 Premier League Inggris, Cech baru mencatatkan tujuh penampilan bersama skuat The Gunners, dan 11 penampilan di semua kompetisi.

Minimnya jam tersebang membuat Cech dikabarkan akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Apalagi, kontrak pemain asal Republik Ceko yang akan selesai pada akhir musim ini, belum ada tanda-tanda ingin dipertahankan.

"Saya tidak tahu," ujarnya pelatih Arsenal, Unai Emery saat ditanya masa depan Cech kepada portal berita olahraga Sky Sports.

"Saya sangat senang dengannya. Kami akan bicara dengan pemain yang bersangkutan. Namun saat ini saya ingin fokusnya tetap sama di setiap latihan maupun pertandingan," sambungnya.

Tak hanya kalah bersaing, keputusan menjadikan Cech sebagai kiper kedua juga tak lepas dari cedera hamstring yang sempat dialaminya, pada September 2018 lalu.

Sejak saat itu, Emery lebih sering memainkan Leno. Cech pun dinilai bakal segera dilepas oleh Arsenal sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%