Bola Internasional

Klub Liga Super China Incar Pemain Buruan Juventus

Sabtu, 5 Januari 2019 21:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Moussa Dembele berpeluang besar hengkang ke salah satu antara Napoli, Inter Milan, dan Juventus. Copyright: © Getty Images
Moussa Dembele berpeluang besar hengkang ke salah satu antara Napoli, Inter Milan, dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Tak dipungkiri bahwa klub asal Liga Super China menjanjikan bayaran cukup menggiurkan untuk para pesepakbola profesional.

Tak kurang nama macam Paulinho, Ramires, Yannick Carrasco, dan Axel Witsel sempat memutuskan hijrah ke China meski masih berada di usia produktif.

Kini giliran Beijing Sinobo Guoan yang menggoda Mousa Dembele untuk hijrah. Dembele seperti dilaporkan Sky Sports (05/01/19) tengah mempertimbangkan untuk menerima tawaran tersebut.

Apalagi kontrak pemain yang pernah diincar Juventus ini akan segera habis pada akhir musim nanti. Dembele juga mulai kehilangan tempat utamanya di Tottenham Hotspur seiring makin sempurnanya penampilan Dele Alli.

Pemain berusia 31 tahun ini juga mengincar tambahan jam bermain demi mengamankan posisinya di Timnas Belgia. Hal ini bisa memudahkan Spurs untuk melepas Dembele demi mendapatkan pundi tambahan ketimbang melepasnya secara bebas transfer.

Beijing sendiri kini sudah diperkuat sejumlah pemain alumnus Liga Eropa macam Cedric Bakambu, Jonathan Viera, dan Renato Augusto. Sebelumnya juga ada nama Jonathan Soriano yang akhirnya memilih untuk hijrah ke Arab Saudi bersama Al Ittihad.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM