Bola Internasional

Pelatih Pahang FA Sebut Saddil Ramdani Belum Pasti Bergabung ke Klubnya?

Sabtu, 5 Januari 2019 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Saddil Ramdani bersama teman setimnya setelah membobol gawang Saudi Arabia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Saddil Ramdani bersama teman setimnya setelah membobol gawang Saudi Arabia.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Timnas sepak bola Indonesia yang memperkuat Persela Lamongan di Liga 1, Saddil Ramdani berpamitan pada klub melalui postingan di akun Instagramnya @saddilramdanii.

Ia digadang-gadang akan hijrah ke Liga Malaysia, dan berlabuh di Pahang FA, tim kuat yang sukses bertengger di lima besar klasemen akhir pada dua musim terakhir.

Rumor juga menyebutkan jika Saddil akan menekan kontrak selama dua musim di klub tersebut. Namun nyatanya pelatih Pahang FA, Dollah Salleh mengkonfirmasi jika belum ada kesepakatan antara dia dengan Saddil.

“Pemain ini masih muda dan pemain Timnas sepak bola Indonesia, kami belum buat keputusan lagi karena masih berbincang dengan pemain itu,” tutur Dollah Salleh sebagaimana dilansir dari laman olahraga Malaysia, Semuanya Bola pada Jumat (04/01/18) kemarin.

Dollah Salleh sendiri memang sempat berkunjung ke Indonesia beberapa kali guna memantau pemain-pemain berpotensi di Tanah Air untuk kemudian diboyong ke Malaysia.

Salah satunya pada laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Stadion PTIK pada 3 Desember 2018 lalu.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.