Liga Inggris

Pilih Tinggalkan Chelsea, Sarri Sesalkan Keputusan Fabregas

Sabtu, 5 Januari 2019 18:30 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas telah memastikan bahwa pada pertandingan The Blues kontra Nottingham Forest dalam ajang FA Cup, Sabtu (05/01/18) malam nanti adalah laga terakhirnya bersama klub Chelsea.

Dilansir dari laman Sky Sport, pemain berkebangsaan Spanyol itu telah menyutujui kontrak dengan klub Ligue 1, AS Monaco pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya Cesc Fabregas sempat mengeluarkan keresahan hatinya dikarenakan ketika berada di bawah kepelatihan Maurizo Sarri, dirinya kurang mendapat menit bermain.

Hal tersebut membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sangat menyesalkan keputusan yang diambil olehnya dan membuat Sarri juga ikut angkat bicara. Menurutnya Fabregas termasuk kedalam pemain penting Skuad Chelsea musim ini.

"Aku menginginkan dirinya (Fabregas) tetap berada di skuad Chelsea sampai musim depan, saya sangat menyesalkan keputusan sepihak yang diambil olehnya," ujar Maurizio Sarri.

"Chelsea hanya memiliki 2 pemain dalam posisi tersebut yakni Cesc Fabregas dan Jorginho. menurutku Fabregas adalah pemian penting kami, untuk mencari pengganti yang memiliki gaya bermain sepertinya itu sangatlah sulit dikarenakan dirinya memiliki karakteristik bermain yang beda," tutupnya.

Sekadar informasi, selama berseragam Chelsea, Fabregas telah mencatatkan 197 penampilan dan menciptakan 22 gol serta 57 assists.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM