Liga Indonesia

Resmi! Borneo FC Dapatkan Tanda Tangan Pelatih Asal Italia

Sabtu, 5 Januari 2019 11:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Fabio Lopez Resmi Jadi Pelatih Borneo Copyright: © INDOSPORT
Fabio Lopez Resmi Jadi Pelatih Borneo

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari klub sepak bola asal Kalimantan, Borneo FC. Setelah resmi berpisah dengan pelatih yang membawanya merangsek ke papan atas klasemen akhir Liga 1 2018, Dejan Antonic, kini manajemen resmi mengumumkan pelatih anyar, Fabio Lopez.

Nama Fabio Lopez memang sudah tak asing lagi di telinga pencinta sepak bola Indonesia, lantaran pada musim 2011-2012 lalu ia sempat membesut klub PSMS Medan, sebelum hijrah ke B. G. Sports Club di Maldives.

Terakhir, pelatih asal Italia tersebut mendongkrak prestasi Al-Ahli Saudi FC yang berhasil meraih posisi runner up King Cup 2017 dan juara Liga Domestik Saudi Professional League pada 2017-2018.

Kedatangan Fabio Lopez di klub Pesut Etam mendapat respon positif dari penggemar Borneo FC. Tak berapa lama setelah video kedatangan Lopez dari akun Instagram @borneofc.id beredar, Pusamania langsung memenuhi kolom komentar akun tersebut.

“Kelas ini mantan pelatih Al-Ahli, manyala,” komentar @wiranatardy26.

“Semakin mewah, Bismillah,” tambah pemilik akun @mherdinpaldn_.

Pusamania juga memenuhi kolom komentar sang pelatih yang memiliki akun Instagram @lopezofficial1.

“Selamat datang Coach di Borneo FC,” ujar @andrianevin11.

Kedatangan Fabio Lopez di Borneo FC semakin menegaskan jika klub yang bermarkas di Samarinda tersebut serius menatap kompetisi Liga 1 musim 2019 dan mencapai target bermain di level Asia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

407