Liga Indonesia

Sedang Berkunjung ke Bali, Ini Sosok Mengejutkan yang Ditemui Bos Persib

Sabtu, 5 Januari 2019 21:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: © Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT. COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono belakangan memang diketahui sedang berkunjung ke Bali. Selama di Pulau Dewata, Teddy ternyata bertemu dengan sosok yang mengejutkan.

Ya, Teddy belakangan memang diketahui kalau dirinya tengah berada di Bali. Teddy sepertinya ingin mencari suasana baru dalam melakukan pekerjaannya.

Seperti yang tertera pada unggahan Teddy di akun Twitter pribadinya pada 4 Januari 2019 lalu. Teddy mengunggah foto suasana cafe di Bali dan menuliskan cuitan "Tahun baru, lingkungan kerja baru".

Namun, pada hari Sabtu (05/01/19) ini, Teddy diketahui bertemu dengan sosok yang masih berkaitan dengan sepak bola. Sosok itu bahkan terbilang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, Teddy terlihat bertemu dengan sejumlah Bobotoh alias pendukung Persib di Bali sana. Sesuatu yang sangat mengejutkan memang, Persib yang merupakan klub berbasis di kota Bandung, mempunyai pendukung sampai ke Pulau Dewata.

Momen pertemuan Teddy dan para Bobotoh di Bali tersebut pun tertera dalam unggahan akun Twitter Viking Bali. Dalam unggahannya, terlihat Teddy berfoto dengan sejumlah orang yang diyakini merupakan Bobotoh di Bali.

Unggahan juga disertai dengan sebuah cuitan sapaan ramah dari Viking Bali untuk Teddy. "Enjoy Bali pak Boss," begitu cuitan Viking Bali ke akun Twitter-nya.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM 

418