Liga Indonesia

Alfath Fathier Ungkap Alasan Tolak Persib Bandung

Minggu, 6 Januari 2019 19:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© goal.com
Alfath Fathier Copyright: © goal.com
Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Alfath Fathier mengaku, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018 durasi kontraknya dengan Madura United diperpanjang satu tahun dengan opsi perpanjangan. 

Saat ini Alfath masih menikmati liburan dan belum mengetahui persiapan untuk menghadapi musim 2019, karena rencanannya baru akan balik lagi ke Madura pada 10 Januari 2019. 

"Alfath belum tahu juga (persiapan musim 2019), soalnya tanggal 10 baru kumpul tapi belum tahu juga, nunggu info dari Madura. Kalau kontrak satu tahun plus satu tahun opsi perpanjangan," kata pemain Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 ini. 

Sebelum memperpanjang kontrak dengan Madura, pemain berusia 22 tahun ini mengakui sempat dihubungi manajemen Persib Bandung.

Namun, akhirnya Alfath lebih memilih bertahan di ti tim berjuluk Laskar Sape Kerap ketimbang menerima tawaran dari Persib, dengan beberapa pertimbangan.  

"Iya sudah (komunikasi dengan Persib). (bertahan di Madura) alasannya karena Timnas," ungkapnya. 

Pemain jebolan Persib U-21 ini menuturkan, peluangnya untuk berkostum Persib di musim selanjutnya sangat terbuka. Meski begitu, ia tidak bisa memastikan kapan akan kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung. 

"Nunggu waktunya saja, kalau sudah jodohnya pasti balik lagi," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%