Liga Indonesia

Kepindahan Kapten Atletico Madrid ke Inter Milan Bisa Gagal Karena Ini

Minggu, 6 Januari 2019 09:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Zimbio
Diego Godin Copyright: © Zimbio
Diego Godin

INDOSPORT.COM - Kepindahan Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, ke Inter Milan terancam. Atletico kabarnya masih berusaha untuk melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontrak Godin.

Diego Godin memasuki tahun kesembilan dalam membela klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Bergabung pada tahun 2010 silam, kebersamaan Godin dengan Atletico dikabarkan akan berakhir di 2019 ini. Pemain yang menyandang ban kapten di Atletico Madrid itu dikabarkan menuju Italia untuk bergabung bersama Inter Milan.

Kontraknya di Atletico akan kadaluarsa di musim panas Juli 2019 mendatang, tapi Godin belum menemui kata sepakat perihal perpanjangan kontrak. Namun, Inter masih berpeluang menemui kegagalan untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu.

Atletico tak mau merugi melepasnya secara gratis sehingga mereka masih berusaha mencari solusi yang saling menguntungkan. Hal tersebut diutarakan oleh manajer Atletico Diego Simeone.

"Baik Atleti maupun Diego Godin masih mencari solusi terbaik yang saling menguntungkan," ujar Simeone dikutip dari FourFourTwo.

Pelatih asal Argentina itu juga menyiratkan harapan bisa kembali mengandalkan Godin di lini pertahanan racikannya.

"Jika dia bertahan, itu adalah yang terbaik untuk semua pihak," tutup Simeone. Pantas saja jika Atletico tak mau kehilangan Diego Godin.

Bek internasional Uruguay itu sudah menghadiahkan banyak gelar, beberapa di antaranya adalah La Liga, Copa del Rey, hingga dua gelar Liga Europa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

68