Bursa Transfer

Sulit Diatur, Chelsea Bidik Tandem Neymar untuk Pengganti Morata

Minggu, 6 Januari 2019 15:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GETTYIMAGES
Striker dan Pelatih Chelsea, Alvaro Morata (kiri) - Maurizio Sarri. Copyright: © GETTYIMAGES
Striker dan Pelatih Chelsea, Alvaro Morata (kiri) - Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Chelsea terus mencari alternatif guna mengantisipasi sejumlah pemainnya yang akan hengkang. Usai Cesc Fabregas, nama Alvaro Morata dan Callum Hudson-Odoi juga kuat niatnya untuk menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Morata sendiri sudah menyatakan tidak kerasan lagi berseragam biru. Padahal, penyerang asal Spanyol tersebut memberikan 2 gol kemenangan saat Chelsea mengalahkan Nottingham Forrest di babak ketiga Piala FA, Sabtu (05/01/19).

Niat bulat ini kemudian disikap Maurizzio Sarri dengan mencoba membidik sejumlah striker mumpuni. Gonzalo Higuain sempat dikabarkan menjadi alternatif andai Morata bersikukuh ingin keluar.

Namun yang terbaru, Sarri seperti dikutip dari Sunday Express (06/01/19) meinginkan Edinson Cavani sebagai solusi. Chelsea bahkan sudah menyiapkan 50 juta pounds atau setara dengan Rp909,6 miliar untuk mendaratkan penyerang asal Uruguay tersebut.

Langkah Chelsea menggaet Cavani sendiri sepertinya tidak akan mudah. Apalagi pemain berusia 31 tahun ini menjadi salah satu pencetak gol utama Paris Saint-Germain (PSG) saat ini.

Cavani bersama Neymar dan Kylian Mbappe menjadi salah satu trio paling tajam di kompetsi Eropa. Namun aroma Napoli di bawah kendali Sarri bisa menjadi celah bagi The Blues untuk bisa merayu Cavani merapat ke London.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT