Liga Indonesia

PSSI Bikin Geger Publik Usai Bocorkan 2 Jersey Baru Timnas Indonesia

Minggu, 6 Januari 2019 08:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@my_supersoccer
Bocoran Jersey Timnas Indonesia Copyright: © Twitter/@my_supersoccer
Bocoran Jersey Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sempat bikin geger usai membocorkan jersey terbaru yang akan dikenakan Timnas sepak bola Indonesia dalam ajang internasional.

Bocoran yang dilakukan PSSI adalah dengan mengunggah foto jersery baru itu lewat akun media sosial Twitter resmi mereka. Akan tetapi cuitan tersebut tak lama dihapus kembali.

Dalam foto tersebut terlihat ada dua jersey yang ditampilkan. Dua-duanya mengenakan lengan panjang di mana yang satu berwarna merah sedangkan satu lagi berwarna putih.

Logo burung Garuda juga masih terpampang jelas di bagian dada sebelah kiri. Sedangkan bagian sebelah kanan terdapat tampilan yang begitu aneh dari biasanya.

Karena jersey tersebut menampilkan logo apparel bernama Anagata. Nama tersebut begitu asing bagi penggemar sepak bola nasional saat ini.

Sebab biasanya jersey Timnas Indonesia diproduseni oleh apparel asal Amerika Serikat, yaitu Nike. Dimana kerja sama tersebut sudah dilaksanakan sejak 2006 lalu.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSkuat Timnas Indonesia.

Dari berbagai kabar yang beredar kalau apparel Anagata merupakan produsen jersey lokal yang berada di kawasan Jawa Barat. Namun soal bocoran jersey ini masih belum diketahui apakah resmi mengakhiri kerja sama dengan Nike?

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

972