Liga Indonesia

Salut! Jakmania Berikan Rp 85 juta untuk Korban Tsunami di Pandeglang

Minggu, 6 Januari 2019 10:12 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport/ Herry Ibrahim
para Jakmania lakukan konvoi Juara Liga 1 2018 Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
para Jakmania lakukan konvoi Juara Liga 1 2018

INDOSPORT.COM- Menjelang pergantian tahun beberapa minggu lalu, kabar duka menghampiri Indonesia, ketika bencana tsunami menerjang kawasan Selat Sunda, termaasuk di daerah Pandeglang, Banten yang juga tersapu tsunami. Jakmania pun ikut memberikan bantuan untuk korban tsunami Pandeglang sebesar Rp85 juta.

Tak ayal bantuan silih berganti menghampiri Pandeglang. Salah satunya datang dari kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Dilansir dari Antara, Ketua Harian Jakmania Irlan, menuturkan bahwa pihaknya telah memberikan bantuan yang berbentuk uang sebesar Rp 85 juta untuk para korban di Pandeglang.

Dirinya pun berharap dengan adanya bantuan tersebut, para korban bencana tsunami di Pandeglang bisa memenuhi seluruh kebutuhan, seperti pangan. Irlan pun menambahkan, dirinya serta para rekan Jakmania telah memiliki komitmen untuk membantu sesama saudara yang mengalami musibah, apapun itu.

"Kami berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan para korban tsunami untuk memenuhi kebutuhan pangan."

"Kami berkomitmen untuk membantu saudara yang terkena musibah," papar sang Irlan.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita yang menerima langsung sumbangan tersebut, mengaku sangat salut dengan The Jakmania yang mau membantu para korban tsunami ini. Dirinya pun berharap seluruh kebaikan dari Jakmania akan dibalas oleh Allah SWT nantinya.

"Kami salut dengan solidaritas para Jakmania dan semoga amal baik ini dibalas oleh Allah SWT," ucap sang Bupati.

Terus Ikuti Update Berita Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

855