Bursa Transfer

Inter Siap Salip Napoli untuk Datangkan Bocah 18 Tahun dari Argentina

Senin, 7 Januari 2019 20:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© FedeNerazzurra
Agustin Almendra, striker Boca Juniors. Copyright: © FedeNerazzurra
Agustin Almendra, striker Boca Juniors.

INDOSPORT.COM - Laporan terbaru dari Argentina, mengatakan bahwa klub raksasa Italia, Inter Milan siap menyalip rival senegaranya untuk mendatangkan bocah berusia 18 tahun dari Boca Juniors, Agustin Almendra.

Padahal, beberapa hari yang lalu, dikabarkan oleh media Italia, TuttoSport, bahwa Napoli diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan Almendra di bursa transer musim dingin.

Namun, kabar terbaru dari media Argentina, Olé, Inter Milan memiliki tawaran yang lebih menarik untuk Boca Juniors dan juga sang pemain.

© INDOSPORT
Agustin Almendra (tengah) saat membela Boca Juniors melawan River Plates. Copyright: INDOSPORTAgustin Almendra (tengah) saat membela Boca Juniors melawan River Plates.

Boca Juniors mendapatkan tawaran senilai 15 juta euro atau sekitar Rp237 Miliar dari Inter Milan dengan opsi menarik.

Opsi tersebut adalah peminjaman Almendra yang membuat pemain muda berbakat itu tetap di Boca Juniors dengan status peminjaman. Setidaknya hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Tawaran ini tentunya akan lebih menggiurkan untuk Boca Juniors, di mana mereka tidak akan kehilangan pemain berbakat mereka dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, Almendra sendiri telah memainkan 12 penampilan di skuat senior Boca Juniors sejak debutnya pada 2018. Dia juga sudah dipanggil di berbagai level Timnas Argentina usia muda.

Pemain yang akan berulang tahun ke-19 pada Februari mendatang ini, sejatinya adalah gelandang tengah tapi dia juga bisa bermain di posisi gelandang kanan.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM