Bursa Transfer

Paris Saint-Germain Lebih Berpeluang Besar Datangkan Paulo Dybala

Senin, 7 Januari 2019 18:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala Copyright: © Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala

INDOSPORT.COM - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus nampaknya mulai memberikan pengaruh kepada karier pemain muda berbakat Bianconeri, yaitu Paulo Dybala.
 
Pemain asal berpaspor Argentina itu sekarang dikabarkan berpeluang besar ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).
 
Paris Saint-Germain punya potensi besar untuk mendaratkan Dybala di ibu kota Prancis pada musim panas mendatang, dengan harga yang terbilang cukup murah.

Menurut laporan dari TuttoSport, Juventus memang saat ini akan menolak mentah-mentah semua tawaran yang datang. Namun akan bersedia untuk pembayaran kontan pada akhir musim nanti.

Juventus sendiri membeli Dybala dengan cukup murah, seharga 23 juta poundsterling (Rp405 Miliar) pada Juni 2015. Tapi jika bersedia menjualnya, setidaknya harga empat kali lipat bisa didapat oleh Si Nyonya Tua.
 
Sumber yang sama menyebutkan bahwa harga Dybala akan sekitar 90 juta poundsterling (Rp1,5 Miliar), untuk klub yang berminat mendatangkannya pada musim panas 2019.

Paris Saint-Germain terbilang memiliki peluang besar, mengingat kekuatan finansial mereka yang hingga saat ini tidak tersentuh sama sekali dengan kebijakan Financial Fair Play.
 
Terlebih lagi, Juventus memang terbiasa menjual para pemain bintang mereka di masa lalu. Seperti menjual Paul Pogba ke Manchester United senilai 90 juta poundsterling pada Agustus 2016 lalu.
 
Sekadar informasi, Dybala sejauh ini sudah tampil sebanyak 17 kali di Serie A dan hanya mencetak dua gol.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1