Liga Indonesia

Pemain Asing Ini Kirim Kode Akan Segera Perkuat Persija

Senin, 7 Januari 2019 20:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim 2019. Skuat Macan Kemayoran bahkan telah menggelar latihan perdana di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (07/01/19).

Akan tetapi, latihan tersebut belum dapat dipimpin oleh pelatih anyar mereka, Ivan Kolev lantaran baru akan tiba di Jakarta akhir pekan ini. Sebagai gantinya, coach Mustaqim yang memimpin Bambang Pamungkas cs, sore hari tadi.

Ada sekitar 30 pemain yang hadir dalam sesi latihan itu, termasuk dua pemain baru yaitu Ryuji Utomo dan Bruno Matos. Namun, beberapa muka lama tampak absen salah satunya adalah Marko Simic.

Simic saat ini masih menjalani masa libur di kampung halamannya, Kroasia. Namun, penyerang berusia 30 tahun itu tampak sudah tidak sabar, ingin segera bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

"Soon," tulis Simic dalam keterangan foto di akun Instagramnya, yang menandakan ia akan segera kembali ke Persija.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Selain itu, beberapa nama lainnya yang juga tidak dapat bergabung di latihan perdana ini adalah Sandi Sute, Rohit Chand, dan Riko Simanjuntak. Ketiga pemain itu dikabarkan masih menikmati masa libur di kampung halamannya masing-masing.

524