Liga Indonesia

Pergi dari Persija, Teco Sekarang Ada di Bali?

Senin, 7 Januari 2019 14:34 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bursa transfer yang sedang terjadi di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 sejatinya tak hanya melibatkan pemain saja. Bursa transfer pelatih ternyata juga kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola Indonesia.

Seperti dengan resminya Stefano Cugurra alias Teco hengkang dari Persija Jakarta. Bagi para The Jakmania, kepindahan Teco membawa dampak emosional tersendiri mengingat 2 tahun sudah pelatih Brasil itu memberikan masa-masa indah bagi Persija Jakarta.

Pencapaian terbesar yang tidak akan bisa dilupakan oleh Persija Jakarta tentunya adalah gelar juara Liga 1 2018. Teco adalah pelatih yang mampu membawa pulang lambang supremasi tertinggi di Indonesia itu setelah selalu gagal dalam belasan tahun sebelumnya.

Kini Teco sudah hengkang dan tentu kemana ia akan pergi untuk musim mendatang akan menjadi pertanyaan besar. Baru-baru ini tampaknya pertanyaan itu bakal segera terjawab setelah ada rumor yang menyebutkan Teco sedang berada di salah satu kota dengan klub sepak bola besar Indonesia.

222