Bola Internasional

Saddil Ramdani Resmi Diperkenalkan Pahang FA

Senin, 7 Januari 2019 19:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Abdul Rozak/perselafootball.com
Saddil Ramdani dipasikan tidak berkarir di Persela pada musim 2019 Copyright: © Abdul Rozak/perselafootball.com
Saddil Ramdani dipasikan tidak berkarir di Persela pada musim 2019

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Saddil Ramdani akhirnya terjawab sudah. Mantan winger lincah Persela Lamongan itu resmi hijrah ke klub Malaysia, Pahang FA.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Pahang FA di laman resminya. Saddil Ramdani diperkenalkan sebagai pemain asing baru mereka, untuk musim depan.

Pemain berusia 20 tahun itu pun langsung dibawa oleh klub, untuk ambil bagian dari tur pramusim ke Thailand. Pahang FA diagendakan akan menjalani tiga laga uji coba, selama berada di Negeri Gajah Putih. 

Adapun lawan-lawna yang akan mereka hadapi adalah Kamboja Visakha FC (8/01/19), serta dua klub dari Thailand yaitu Chonburi FC (10/01/19), dan Thai Army United (12/01/19).

Padatnya agenda tim besutan Dollah Salleh dalam mempersiapkan tim untuk Liga Super Malaysia 2019, membuat Saddil Ramdani belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-22, asuhan Indra Sjafri untuk melakukan pemusatan latihan.

"Ini adalah kesempatan terbaik bagi pelatih Dollah Saleh, untuk menguji kemampuan para pemainnya termasuk menyatukan chemistry antara pemain asing dan lokal," tulis Pahang, dalam situs resminya.

"Selain pemain lama yang dipertahankan, klub juga membawa dua pemain asing baru yaitu Darryl Herold Goulon dari Perancis dan Saddil Ramdani pemain muda dari Indonesia," tambahnya.

Meski sudah diperkenalkan, namun Pahang FA belum mau membeberkan berapa lama durasi untuk kontrak Saddil Ramdani. 

396