Liga Indonesia

Tinggalkan Specs, Arema FC Segera Perkenalkan Aparel Baru dari Eropa

Senin, 7 Januari 2019 06:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM - Dalam hitungan hari ke depan. Arema FC segera memperkenalkan sponsor aparel baru di hadapan publik. Tim Singo Edan memastikan tampil lebih fresh tahun ini dalam balutan seragam yang disuplai oleh perusahaan perlengkapan olahraga asal Spanyol.

Rencananya, Arema meresmikan kerja sama dengan aparel yang berbasis di kota Barcelona itu pada Rabu 9 Januari, atau satu hari sebelum latihan pertama tim menyambut kompetisi Liga 1 2019.

"Belum bisa saya jelaskan di sini. Detail terkait apa saja bentuk kerja samanya, ya nanti sewaktu launching sponsor saja," tandas Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Tak hanya acara tanda tangan kontrak plus seremoni kerja sama, Arema juga mengindikasikan untuk sekaligus mengenalkan seragam tanding baru kepada publik. Bukan Jersey untuk kompetisi, namun berupa Jersey saat berlaga di pra musim kompetisi.

Masih lamanya kick-off kompetisi Liga 1 pasca Pemilu media April nanti, menjadi pertimbangan utama Arema FC. Sedangkan di masa pra musim kompetisi, Arthur Cunha dkk akan turun berlaga di sejumlah pertandingan uji coba maupun turnamen.

"Kemungkinan besar demikian. Yang jelas untuk jersey di kompetisi Liga 1 nanti akan dibagi menjadi tiga kategori dalam penjualannya ke publik," kata Inal, sapaan akrabnya.

"Kategori authentic yang dipakai pemain di lapangan, Replika dan untuk fans. Pembagian itu jelas dengan kualitas maupun harganya berbeda," sambung pria yang juga bekerja di bidang event organizer tersebut.

Sebelum resmi memperkenalkan sponsor aparel baru itu, Arema FC sudah lebih dulu mengumumkan perpisahan dengan aparel lamanya. Perusahaan perlengkapan olahraga yang bermarkas di Tangerang itu sudah menyertai perjalanan prestasi Arema FC sejak 2015 lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM