Liga Spanyol

Bakal Boyong Dybala, Barcelona Siap Lego Coutinho ke Manchester United

Selasa, 8 Januari 2019 20:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona tak keberatan untuk melepas Philippe Coutinho demi mendapatkan jasa dari Paulo Dybala. Barcelona siap melakukan penawaran mengejutkan di bursa transfer Januari ini. Tidak hanya mendatangkan pemain, tapi Barca juga sepertinya siap melego sejumlah bintang di bursa jual beli pemain paruh musim ini.

Barcelona dikabarkan menaruh minat untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Dybala yang kurang mendapatkan kepercayaan sebagai starter setelah kedatangan Cristiano Ronaldo coba digoda dengan menandemkannya dengan Lionel Messi.

Pemain berusia 25 tahun ini pun sepertinya bakal disiapkan untuk menjadi solusi kepergian Luis Suarez yang sudah menyatakan ingin mengakhiri masa baktinya di Barcelona.

Demi memuluskan rencana ini, Barca juga sudah menyiapkan Philippe Coutinho untuk dibuang dalam bursa transfer ini. Kabarnya, Manchester United tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool tersebut.

Man United pun disebut sudah menyiapkan tawaran 100 juta pounds atau setara dengan Rp719,7 miliar untuk pemain asal Brasil ini. Nilai ini akan langsung dikonversi untuk melayangkan penawaran kepada Juventus agar bisa melepas Dybala.

Sejak pergi dari Anfield setahun lalu, Coutinho sendiri baru melakoni 45 laga dan mencetak 15 gol untuk klub asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Raihan ini membuat Coutinho lebih banyak menyender di bangku cadangan sebagai pelapis Suarez ataupun Ousmane Dembele.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM