Liga Spanyol

Resmi Berseragam Real Madrid, Wonderkid Spanyol Sebut Mimpi yang Sempurna

Selasa, 8 Januari 2019 03:59 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Real Madrid
Brahim Diaz Copyright: © Real Madrid
Brahim Diaz

INDOSPORT.COM - Real Madrid akhirnya mendapatkan pemain pertama di bursa transfer Januari ini. Madrid memperkenalkan secara resmi kedatangan Brahim Diaz.

Diaz didatangkan dari Manchester City dengan nilai 17 juta euro atau setara dengan Rp274 miliar. Pemain berusia 19 tahun ini langsung mendapatkan kontrak selama 6 musim ke depan.

Pemain berpaspor Spanyol ini seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid menyebut bahwa tak ada klub lain yang ingin dibelanya selain Real Madrid. Diaz menyebut bahwa kepindahan ini adalah sebuah mimpi yang sempurna.

"Saya selalu memimpikan bermain di klub ini, dan saat saya memutuskan untuk meninggalkan Man City saya hanya memiliki 3 pilihan, Madrid, Madrid, dan Madrid. Saya tidak ingin membela klub yang lain," ujarnya.

Diaz sendiri merupakan pemain binaan Man City yang bisa berperan versatile. Pemain kidal ini bisa bermain sebagai seorang gelandang serang maupun berfungsi sebagai penyerang sayap.

Kedatangan Diaz sendiri diproyeksikan bakal menjadi pelapis Luka Modric dan Isco. Selain itu, bersama Marcos Asensio dan Lucas Vazquez dirinya juga bisa menjadi pengiris dari sisi serang Los Blancos.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

88