Liga Indonesia

Dilatih Miljan Radovic, Ini Kesan Striker Gaek Persib Bandung

Selasa, 8 Januari 2019 20:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018. Copyright: © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM – Masa depan striker klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Airlangga Sucipto, masih belum menemui titik terang bersama Maung Bandung.

Airlangga musim lalu tidak menjadi pilihan utama Mario Gomez. Ia hanya tampil dalam 6 pertandingan di kompetisi Liga 1 2018.

Di era pelatih baru Miljan Radovic, pemain yang akrab disapa Ronggo itu berharap tetap bisa bertahan di Persib Bandung. Airlangga ternyata memiliki kedekatan dengan Radovic sejak masih sama-sama menjadi pemain.

“Dia (Radovic) orang yang baik dan selama saya tidak di Persib pun saya kontak terus. Orangnya baik dan lebih banyak sharing. (Tahun) 2011/12 dia masuk putaran dua 2011,” kata Airlangga kepada awak media.

Sementara itu, kontrak Airlangga bersama Persib Bandung akan berakhir pada Februari 2019. Hingga kini belum ada klub lain yang menghubungi untuk bernegosiasi.

“Belum, itu nanti kita berharap juga bisa secepatnya dapat kabar dari Persib,” tambahnya.

Persib Bandung belum menunjukkan pergerakan di bursa transfer pemain. Mereka dikabarkan selangkah lagi memulangkan gelandang binaan mereka dari PSMS Medan, Abdul Aziz.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM