Bursa Transfer

Dipermalukan Tim 'Gurem', Pelatih Real Madrid Bicara soal Masa Depannya

Selasa, 8 Januari 2019 08:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid harus kembali menelan hasil negatif, dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-18, melawan Real Sociedad, Senin (07/01/19 ) dini hari WIB kemarin.

Bermain di Santiago Benabeu, El Real takluk dengan skor 0-2. Kekalahan ini pun membuat posisi pelatih Madrid, Santiago Solari terancam.

Kendati demikian, dirinya enggan menanggapi rumor tersebut dan langsung mengalihkan pembicaraan dengan memfokuskan diri ke laga selanjutnya.

"Kami bersaing untuk memenangkan pertandingan berikutnya," katanya dalam konferesensi pers, seperti yang dikutip dari portal berita olahraga ESPNFC.

Lebih lanjut, pria asal Spanyol itu menyadari bahwa gol awal yang ceroboh dalam dua pertandingan terakhir, tidak cukup baik bagi timnya.

“Tidak ada hal yang baik untuk kita hari ini,” katanya.

"Sensasinya adalah bahwa kami ingin membuat tiga poin dan kami tidak melakukan itu. Ini adalah sepak bola, kami kehilangan konsentrasi pada awal pertandingan yang membuat kami tertinggal satu gol dan melukai kami.”

Kini, Real Madrid terpuruk di peringkat kelima, dengan koleksi 30 poin. Terpaut 10 poin dari rival abadinya, Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara dengan 40 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT