Liga Inggris

Makin Jelas, Chelsea Sudah Bertemu Perwakilan Klub Baru Morata

Selasa, 8 Januari 2019 06:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Catherine Ivill/Getty Images
Alvaro Morata dengan Yerri Mina. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Alvaro Morata dengan Yerri Mina.

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata semakin berada di ambang pintu keluar Chelsea di bursa transfer Januari. Morata yang sempat mencetak 2 gol di laga Piala FA, Sabtu (06/01/19) lalu menyatakan tak lagi memiliki hati untuk Chelsea musim ini.

Sejumlah klub disebut meminati jasa pemain berusia 26 tahun ini. AC Milan dan Sevilla yang paling santer disebut sebagai peminat utama jasanya.

Kini desas-desus ke mana Morata akan pindah perlahan mulai terungkap. Menurut laporan Metro (07/01/19), eks Juventus dan Real Madrid ini akan kembali ke Spanyol.

Pasalnya diketahui sudah terjadi pertemuan antara Joaquin Caparros dengan perwakilan Morata. Kedua kubu bahkan disebut sudah saling menyetujui untuk opsi pinjaman bagi Morata ke Sevilla.

Morata akan menerima bayaran 150 ribu pounds atau setara dengan Rp2,7 miliar per pekan . Namun masih ada yang mengganjal terkait dengan kesepakatan ini.

Pasalnya, Chelsea tidak akan melepas Morata andai belum mendapatkan penggantinya. Sejauh ini The Blues sudah mengincar nama Gonzalo Higuain dan Edinson Cavani untuk menggantikan posisinya.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

246