Liga Indonesia

Tinggalkan PSIS Semarang, Haudi Abdillah Merapat ke Bali United

Selasa, 8 Januari 2019 10:42 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Haudi Abdillah (PSIS Semarang) menahan pemain Persija Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Haudi Abdillah (PSIS Semarang) menahan pemain Persija

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang harus rela kehilangan salah satu pilarnya musim lalu, Haudi Abdillah. Bek berusia 25 tahun itu memutuskan hengkang dari tim Laskar Mahesa Jenar.

Haudi dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan tim Liga 1 lainnya, Bali United. Pemain bernomor punggung 5 itu memang sudah lama dikaitkan dengan tim Serdadu Tridatu.

"Haudi berlabuh ke Bali United. Memang informasinya kedua belah pihak sudah berkomunikasi sejak lama," kata Yoyok Sukawi kepada INDOSPORT, Selasa (08/01/19).

Hingga berita ini ditulis, belum ada pengumuman resmi dari pihak Bali United soal perekrutan Haudi. Hanya saja, jika transfer itu terjadi, mantan pemain PSCS Cilacap itu tak akan kesulitan beradaptasi.

Maklu, di Bali United lebih dulu ada dua mantan pemain PSIS yang musim lalu merapat. Keduanya adalah Ahmad Agung Setyabudi dan Taufik Hidayat. Kedua pemain itu sukses menembus skuat utama tim yang bermarkas di Stadion I Wayah Dipta itu.

Sementara Haudi sendiri mengaku ingin mencari tantangan baru di kompetisi kasta tertinggi musim depan. Hanya saja, dirinya enggan berkomentar perihal berlabuh ke Bali United dan memilih menunggu rilis resmi dari klub barunya.

"Musim pertama lalu sangat berkesan. Namun saya pribadi ingin terus berkembang dan mencari tantangan di klub lain. Alhamdulillah memang sudah ada kata sepakat dengan tim Liga 1," ungkap dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT