Liga Italia

Panas! Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Berkarier di Serie A, Berani?

Rabu, 9 Januari 2019 12:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Publik pecinta sepak bola dunia dipastikan sudah tidak dapat lagi menyaksikan dua megabintang dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersaing dalam satu Liga.

Seperti diketahui, rivalitas Ronaldo dengan Messi menghiasi persaingan di kompetisi sepak bola La Liga dalam hampir satu dekade terakhir. 

Namun musim ini, persaingan tersebut tidak lagi terjadi, setelah Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid, menuju Juventus pada musim panas 2018 lalu.

Sedangkan Messi sendiri, masih bertahan bersama Barcelona, yang merupakan klubnya sejak meniti karier dari level junior.

"Saya ingin suatu hari nanti, dia (Messi) bermain di Italia. Saya harap tantangan tersebut, dapat diterimanya. Namun kalau dia senang di sana, maka saya menghargai itu," kata Ronaldo seperti dilansir dari Fox Sports. 

Ronaldo sendiri berhasil adaptasi dengan cepat, dan tampil mengesankan di Serie A, meski dirinya baru menjalani karier pada musim ini. Sejauh ini, ia telah mencetak 14 gol bersama La Vecchia Signora di Serie A.

"Saya sudah bermain di banyak Liga, seperti Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, dan bersama negara saya. Sementara dia, hanya di Spanyol." 

"Mungkin dia yang lebih membutuhkan saya. Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya suka itu dan suka membuat orang senang," beber Ronaldo.

Ketika ditanya apakah dirinya merindukan persaingan dengan Lionel Messi, pemain berusia 33 tahun menjawab dengan kalimat mengejutkan.

"Tidak, mungkin dia yang merindukan saya," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%