Liga Inggris

Fabregas Bisa Segera Pindah dari Chelsea, Asalkan…

Rabu, 9 Januari 2019 13:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan AS Monaco pada musim panas 2019. Namun, ia bisa pergi bulan ini jika Chelsea dapat menemukan penggantinya dalam waktu dekat.

Dilansir dari Sky Sports, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menolak tawaran Monaco untuk mendatangkan Fabregas di bulan Januari ini. Apalagi, mereka belum menemukan pengganti pemain berusia 31 tahun itu.

Fabregas, yang kontraknya habis pada akhir musim 2018/19, dikabarkan telah terbang ke Monaco untuk menyelesaikan berbagai hal agar bisa pindah bulan Juni nanti.

Pelatih Monaco, Thierry Henry, mengonfirmasi bahwa ia secara rutin berhubungan dengan Fabregas. Terlebih, keduanya pernah sama-sama bermain untuk Arsenal.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan sang gelandang harus meninggalkan Stamford Bridge karena klub memiliki aturan sendiri soal kontrak bagi pemain diatas 30 tahun.

Di sisi lain, Chelsea kini tengah menjalin komunikasi demi mendapatkan gelandang Cagliari, Nicolo Barella, serta gelandang Zenit St Petersburg Leandro Paredes.

Klub berharap proses kesepakatan salah satu dari mereka akan selesai minggu ini. Barella, yang terikat kontrak di tim Serie A itu hingga 2022, diyakini segera direkrut The Blues dengan biaya transfer  hingga Rp810 miliar. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT