Bursa Transfer

Frustasi, Manchester United Segera Rekrut Bocah Baru Lulus SMP

Rabu, 9 Januari 2019 20:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© BeSoccer
Adrian Corral, pemain dari akademi Villarreal. Copyright: © BeSoccer
Adrian Corral, pemain dari akademi Villarreal.

INDOSPORT.COM - Manchester United nampaknya masih akan terus mencari bek anyar untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setelah bek incarannya tidak ada yang terealisasi, ternyata Setan Merah dikabarkan semakin dekat amankan bek muda berusia 16 tahun ini.
 
Manchester United dikabarkan sudah memasuki tahap akhir untuk menyelesaikan kesepakatan dengan bek belia Villarreal, Adrian Corral, menurut beberapa laporan di Spanyol.

Diyakini bahwa niatan Manchester United untuk memperbaiki pertahanan mereka di masa mendatang, membuat mereka sampai mencari pemain potensial di akademik Villarreal.

Laporan dari media Spanyol, Super Desporte, mengklaim bahwa Corral sudah memutuskan akan meninggalkan Villarreal saat usianya menginjak 16 tahun.
 
Kabar tersebut meyakini bahwa Corral akan pindah ke Inggris bersama keluarganya dan bergabung dengan akademik Manchester United.

Manchester United memang memiliki hubungan cukup baik dengan Villarreal. Di mana pemain terakhir yang pindah ke Old Trafford dari Yellow Submarine juga berposisi sebagai bek tengah.

Yaitu Eric Bailly yang sempat tampil brilian di awal-awal kariernya bersama Manchester United. Saat ini, Bailly masih berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

471