Liga Indonesia

Baru Gabung Klub Juara Liga Champions, Top Skor Persebaya dapat Ucapan dari Sosok Tak Terduga

Rabu, 9 Januari 2019 23:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
David da Silva resmi gabung klub asal Korea Pohang Steelers Copyright: © INDOSPORT
David da Silva resmi gabung klub asal Korea Pohang Steelers

INDOSPORT. COM - Top skor Persebaya Surabaya musim lalu, David da Silva, baru saja mendapatkan pelabuhan baru. Ia bergabung dengan klub yang pernah menjuarai gelaran Liga Champions Asia, Pohang Steelers.

Kepastian terkait kabar tersebut sudah terlihat dari unggahan akun Instagram sang pemain. David da Silva mengunggah foto dirinya mengenakan seragam Pohang Steelers.

David pun juga menyertakan untaian kalimat ucapan syukur pada bagian caption unggahannya. Ia merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Pohang Steelers pada tahun 2019 ini.

"Saya sangat bahagia mengumumkan kalau tahun 2019 ini saya bergabung bersama Pohang Steelers," ujar David pada akun Instagram pribadinya.

Mendapati kepindahan tersebut, banyak kerabat David yang turut berbahagia. Bahkan, ia juga mendapat ucapan selamat dari sosok tak terduga.

Sosok yang dimaksudkan itu ialah Ferinando Pahabol. Nama Ferinando merupakan eks rekan setim David di Persebaya musim lalu.

© Instagram/david da silva
David da Silva dapat ucapan dari sosok tak terduga Copyright: Instagram/david da silvaDavid da Silva dapat ucapan dari sosok tak terduga

Melalui media sosial Instagram, Ferinando mengucapkan selamat kepada David karena telah mendapatkan klub baru. Ferinando pun berharap agar David mendapatkan kesuksesan bersama klub barunya itu.

Sebagai informasi, Ferinando sejatinya juga mengikuti jejak David meninggalkan Persebaya. Bedanya, Ferinando tetap merumput di Indonesia bersama klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

242