Bola Internasional

Legenda Bayern Munchen Lontarkan Pujian kepada Hudson-Odoi

Rabu, 9 Januari 2019 19:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen kini tengah dikabarkan gencar mengincar pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Rencana tersebut mendapat dukungan dari legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus.
 
Dia mengganggap Hudson-Odoi akan menjadi penandatanganan yang hebat untuk Bayern Munchen. Bayern Munchen semakin agresif mengejar tanda-tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Bahkan, Die Bavaria sudah menyiapkan nomor punggung 10 di Munchen yang akan kosong setelah ditinggal Arjen Robben di akhir musim ini.

Mattahus takjub dengan bakat yang dimiliki Hudson-Odoi dan dia percaya dia akan menjadi pemain yang lebih bagus bersama Bayern Munchen.

"Saya menyaksikan dia saat tampil di FA Cup melawan Nottingham Forest, di situ dia membuat dua asissts untuk dua gol yang dicetak oleh Morata," tutur Matthaus, dikutip dari Goal International.

"Di tim juniornya pun, saya sudah menyaksikannya. Dia adalah pemain berbakat. Cepat, seorang pendribel bola yang kuat dan memiliki visi dan penyelesaian yang bagus," puji mantan pemain yang meraih Ballon d'Or 1990 tersebut. 

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain produk binaan asli akademi Chelsea. Ia bermain di tim junior sejak tahun 2007 dan dipromosikan pada tahun 2017 lalu.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM