Bursa Transfer

Manchester United Siap Rogoh Kocek Rp1,6 Triliun untuk Pinang Pemain Napoli

Rabu, 9 Januari 2019 11:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United Copyright: © Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Manchester United dilaporkan berencana untuk memboyong pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, pada bursa transfer bulan Januari 2019 ini.

Pemain asal Senegal itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya saat ini, dan jelas akan sangat cocok di Old Trafford untuk memberikan peningkatan pada pemain belakang Setan Merah seperti Chris Smalling dan Phil Jones.

Meskipun masa depan Ole Gunnar Solskjaer yang tidak pasti karena ia datang sebagai manajer sementara sampai akhir musim, tampaknya Manchester United bisa memberikan kesempatan bagi Solskjaer dengan memberikan dana senilai 89 juta poundsterling (Rp1,6 triliun).

© internet
Kalidou Koulibaly (Napoli) Copyright: internetKalidou Koulibaly (Napoli)

Tawaran uang besar tersebut ditujukan untuk meminang Koulibaly pada bursa transfer musim dingin ini, menurut majalah berita olahraga France Football.

Laporan itu mengabarkan bahwa Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Senegal tersebut. Namun, dikabarkan pula pihak Napoli masih belum mau melepas pemain andalannya itu.

Pasalnya klub besutan Carlo Ancelotti itu juga telah kehilangan nama bintang lainnya dalam beberapa waktu terakhir, seperti pelatih Maurizio Sarri dan Jorginho yang keduanya pindah ke Chelsea pada musim panas lalu.

Striker bintang Gonzalo Higuain juga diboyong oleh saingannya Juventus beberapa tahun yang lalu. Meski demikian, Manchester United menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan Koulibaly.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT

855