Bola Internasional

Neymar Bakal Balik ke Barcelona? Ini Jawaban Pelatih PSG

Rabu, 9 Januari 2019 18:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Neymar diboyong oleh klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, yakni 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,4 triliun tahun 2017 lalu. Transfer tersebut menunjukkan bahwa PSG memiliki daya finansial yang kuat. 

Kini, banyak pemberitaan yang mengabarkan bahwa pemain internasional Brasil tersebut bakal balik ke Barcelona mencuat ke permukaan.

Alasannya adalah Neymar dianggap sudah tak betah berada di klub yang berdomisili di Kota Paris tersebut. Namun, pelatih PSG, Thomas Tuchel dengan tegas mengungkapkan bahwa Neymar bahagia berada di PSG.

© record.pt
Pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Copyright: record.ptPelatih PSG, Thomas Tuchel.

"Saya pikir Neymar merasa bahagia di sini, baik di ruang ganti maupun di dalam lapangan," ungkap Tuchel dalam konferensi jelang laga melawan Guingamp, dikutip dari Daily Mail.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga memuji profesionalitas yang ditunjukkan oleh Neymar. "Dia disiplin. Kami sangat puas dengan pekerjaannya.

Saya rasa dia ingin menunjukkan bahwa dia mampu menjadi pemimpin untuk PSG," jelas Tuchel.

Neymar menjadi salah satu pilar penting di dalam skuat PSG. Mantan pemain Barcelona itu telah mencetak 11 gol dari 12 penampilannya di Ligue 1 Prancis musim ini.


Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

202