Bursa Transfer

Persib Bandung Resmi Datangkan 1 'Pemain Baru' dari Borneo FC

Rabu, 9 Januari 2019 10:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Setelah membela klub sepak bola Indonesia, Borneo FC, pada putaran kedua kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, Wildansyah memutuskan untuk kembali ke klub Persib Bandung. 

Menurut pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini, statusnya hingga saat ini masih sebagai pemain Persib walaupun sebelumnya ia memperkuat tim berjuluk Pesut Etam.

Pasalnya saat bergabung dengan Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2018, ia berstatus sebagai pemain pinjaman. Sehingga setelah berakhirnya kompetisi, semua pemain yang dipinjamkan dikembalikan lagi ke timnya. 

"Saat inikan saya kembali ke Persib karena kemarin ke Borneo statusnya pinjaman. Jadi sekarang saya gabung dulu (Persib)," ungkap Wildan. 

Pemain yang sempat berkostum Sriwijaya FC ini belum mau berkomentar terkait masa depannya di tim kebanggaan Bobotoh untuk musim 2019. Wildan akan memberikan informasi, jika tim sudah berlatih kembali. 

Persib sendiri rencanannya akan kembali memulai latihan pada pekan kedua Januari 2019. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian tanggal dan hari dari staf pelatih maupun manajemen. 

"Mungkin lebih jelasnya setelah latihan nanti. Gimana-gimananya saya jelaskan lagi. Jadi nanti saja," ucap Wildan. 

Sebagai informasi, pada putaran pertama Liga 1 2018, Wildan jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim Persib, ia tercatat hanya bermain sebanyak tiga laga dengan mengoleksi 270 menit bermain. 

Sedangkan pada putaran kedua di Borneo FC, Wildan mendapat kesempatan bermain lebih banyak, yakni 17 pertandingan dengan mengumpulkan 1454 menit bermain. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

230