Liga Indonesia

Ada Polemik Match Fixing, Pelatih Persipura Jayapura Belum Tahu Kapan Akan Kembali

Rabu, 9 Januari 2019 15:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa mengaku belum tahu pastinya kapan ia akan kembali ke Jayapura untuk mengumpulkan skuatnya jelang kompetisi Liga (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Lessa memang sempat mengabarkan jika dirinya bakal kembali pada awal Januari ini, namun ia pun masih bimbang lantaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia (Liga 1) masih belum jelas kapan akan digelar.

"Saya pikir Minggu depan saya harus kembali, tapi info sepak bola Indonesia lagi ada polemik soal pengaturan skor itu akan membuat liga jadi terlambat digelar."

"Mungkin itu akan membuat saya juga akan lebih lama kembali. Tapi kalau semua baik-baik saja, saya pasti kembali Minggu depan," ungkap Lessa saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (09/01/19).

Lessa mengungkapkan, saat ini dirinya masih sebatas mencari pemain sepak bola asing dan menginformasikan ke manajemen untuk menentukan posisi yang diinginkan.

Sebab dirinya juga belum mendapatkan kepastian dari pihak manajemen soal kapan akan memulai latihan sepak bola perdana.

"Belum ada komunikasi dengan official, kita cuma bicara tentang kontrak pemain asing dan posisi saja, karena itu juga penting," terangnya.

Hingga saat ini, Lessa masih berada di Brasil pasca mengikuti kursus lisensi A Conmebol pada Desember 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM