Liga Indonesia

Digantung Sponsor Utama, Persipura Terancam Mengulang Kesalahan Sama

Kamis, 3 Januari 2019 13:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masa depan Persipura Jayapura untuk mengarungi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 masih digantung oleh pihak sponsor utama, Bank Papua. Sampai saat ini, mereka  belum memberi jawaban pasti tentang kesepakatan dana sponsor.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano pun mengungkapkan jika pihaknya tak ingin kembali gagal mendatangkan pemain-pemain sepak bola berkualitas, lantaran respons sponsor yang terbilang lambat.

"Semua aturan yang mereka (Bank Papua, red) minta kita telah ikuti dengan baik dan saya harapkan untuk cepat dilakukan penandatanganan agar kita bisa membawa pemain yang berkualitas," ujar Benhur kepada sejumlah wartawan berita sport di Jayapura, Kamis (03/01/19).

Orang nomor satu di Kota Jayapura ini juga menegaskan jika timnya tak ingin mengalami nasib yang sama seperti di awal musim lalu.

Saat itu timnya harus terpaksa mendatangkan pemain-pemain sepak bola dengan usia yang tak muda lagi karena tak ada pemain ideal yang tersedia di bursa transfer.

"Yah tentu kita tidak ingin lagi mendatangkan pemain-pemain sisa. Untuk itu kita berharap Bank Papua bisa cepat membantu," ujarnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini negosiasi antara kedua belah pihak masih terus berlanjut untuk mencari kesepakatan berapa nilai rupiah yang akan diberikan untuk Persipura Jayapura di musim kompetisi Liga 1 2019.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

100