Liga Indonesia

Resmi! Kalteng Putra Bajak Sandi Sute dari Persija Jakarta

Kamis, 3 Januari 2019 13:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute Copyright: © INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute

INDOSPORT.COM - Ramai menjadi perbincangan di bursa transfer usai pastikan promosi ke Liga 1, Kalteng Putra akhirnya secara resmi mendatangkan satu pemain bintang asal Persija Jakarta, Sandi Darma Sute.

Hal itu diumumkan klub asal Palangkaraya itu melalui media sosial Instagram pribadinya, Kamis  (03/01/19).

"Selamat Datang, Sandi Sute di Kalteng Putra," tulis klub sepak bola yang meraih peringkat tiga Liga 2 2018 itu singkat.

Kedatangan Sandi Sute ke kalteng Putra sendiri sebenarnya cukup mengejutkan. Selain terjadi tiba-tiba tanpa ada rumor sebelumnya, Sandi sebenarnya merupakan salah satu gelandnag andalan Persija Jakarta musim lalu hingga berhasil meraih gelar juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Dalam pengumumannya sendiri, Kalteng tak menyebut berapa lama pemain asal Palu itu dikontrak. Termasuk besaran nilai kontraknya. Kalteng hanya menulis dalam keterangan unggahannya Sandi akan berjuang bersama mereka pada gelaran Liga 1 2019.

"Mari berjuang bersama di Liga 1 2019. Ela Mikeh @sandi.sute21 !" tulis Kalteng Putra.

Dengan kepergian Sandi Sute ke Kalteng Putra, maka Persija Jakarta secara total sudah melepas empat pemain bintangnya. Sebelumnya Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, dan Rudi Widodo sudah mengucapkan selamat tinggal ke klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

244