Liga Champions

Bertemu Ronaldo, Presiden Atletico Madrid: Kami Tidak Takut!

Kamis, 3 Januari 2019 13:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Pablo Cuadra/WireImage
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Copyright: © Pablo Cuadra/WireImage
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

INDOSPORT.COM – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan bahwa skuatnya tak merasa cemas atau ketakutan jika berhadapan dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus.

Pernyataan itu terlontar karena klub yang berjuluk Colchoneros akan berhadapan dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions, yang mana Leg pertama akan berlangsung pada 21 Februari dan pertemuan kedua diadakan pada Maret nanti.

Ronaldo yang menjadi momok tersendiri bagi lawan-lawan Juventus apalagi ia telah menemukan performa terbaiknya di Turin. Meski begitu, hal itu tidak berpengaruh bagi Cerezo.

© Twitter.com/Sporf
Cristiano Ronaldo semringah usai mencetak gol ke gawang Frosinone di menit-menit akhir pertandingan. Copyright: Twitter.com/SporfCristiano Ronaldo semringah usai mencetak gol ke gawang Frosinone di menit-menit akhir pertandingan.

“Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa, tetapi kami akan berusaha mengalahkannya. Ada banyak rasa hormat antara kedua klub. Saya mengagumi Andrea Agnelli dan saya pikir siapa pun yang lolos ke tahap selanjutnya akan mencapai final,” kata Cerezo kepada Tuttosport.

“Ronaldo? Kami sudah sering menghadapinya. Kami menghormatinya tetapi kami tidak takut. Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia membuktikan kemampuannya di Juventus. Dia adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia bersama dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann, Neymar dan Kylian Mbappe,

“Saya pikir dia tetap menjadi Cristiano Ronaldo yang sama yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Manchester United, seorang pemimpin sejati ” kata Cerezo.

Sejak namanya bersinar, kemampuan Cristiano Ronaldo memang dirasa tak ada habisnya. Ia selalu tampil apik dan mencetak beberapa rekor individu maupun klub meski usianya telah menginjak 33 tahun, di mana kemampuan pesepak bola pada umumnya telah menurun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%