Liga Indonesia

Igbonefo Dikabarkan Hengkang, Ini 4 Alasan Kompetisi Liga Thailand Lebih Baik dari Liga 1

Kamis, 3 Januari 2019 12:06 WIB
Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung, bukan soal kedatangan pemain baru, melainkan kemungkinan bakal ditinggalnya oleh salah satu pemain bintang yaitu Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi Indonesia itu dikabarkan bakal merapat ke klub Thailand.

“Ada konfirmasi bahwa Victor Igbonefo kembali ke Liga Sepak Bola Thailand bersama PTT Rayong,” seperti yang dinukil dari Siamsport.

PTT Rayong sendiri diketahui sebagai klub tempat bernaungnya Ryuji Utomo di musim lalu sebelum ia memutuskan kembali ke Indonesia untuk Liga 1 2019. Kompetisi sepak bola di Liga Thailand sendiri sudah bukan hal asing bagi Victor Igbonefo karena dirinya sempat membela Chiang Rai United, Osotspa, Samut Prakan, dan Nakhon Ratchasima.

Jika kabar kepergian Victor Igbonefo ke Thailand itu menjadi kenyataan, maka pertanyaan menjadi muncul yaitu, mengapa pemain Persib Bandung tersebut memilih meninggalkan Indonesia? Tentu ada alasan perihal Igbonefo lebih memilih kompetisi Liga Thailand dibanding Liga 1.

Berikut INDOSPORT.com rangkum dalam 4 alasan kompetisi Liga Thailand lebih baik dari Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%