Liga Indonesia

Bintang Persebaya Dipastikan Gabung Timnas Indonesia U-22 Hari Ini

Kamis, 10 Januari 2019 14:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osvaldo Haay (tengah) mendapat kawalan dua pemain Timnas U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osvaldo Haay (tengah) mendapat kawalan dua pemain Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memastikan Osvaldo Haay bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Bintang Persebaya Surabaya ini datang pada hari ini.

Osvaldo memang belum tiba sampai hari keempat pemusatan latihan. Memang tak hanya pemain asal Papua itu saja yang belum hadir, masih ada Ezra Walian, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani belum hadir di Lapangan ABC Senayan Jakarta.

Meski belum hadir, Osvaldo dipastikan akan mengikuti latihan dengan Timnas U-22. Hal ini dikatakan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri.

"Osvaldo akan datang hari ini, jadi hanya tiga lagi yang belum bergabung dan mereka belum bisa ke sini karena mengikuti pemusatan latihan bersama klubnya masing-masing," kata Indra Sjafri.

Tak hanya Osvaldo, hari ini Timnas Indonesia U-22 kedatangan pemain lainnya. Yakni mantan pemain PSMS Medan yang pernah trial di klub Eropa, Firza Andika yang telah datang.

"Hari ini dia (Firza) sudah bergabung dan saya berharap saat masih di klub atau di sela-sela kemarin Firza juga berlatih. Saya melihat dia bisa mengikuti latihan dengan baik," tutup Indra.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

127