Bursa Transfer

Bocor! Mantan Orang dalam Barcelona Beberkan Kemungkinan Neymar Kembali

Kamis, 10 Januari 2019 09:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Neymar Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Neymar

INDOSPORT.COM - Musim lalu, rumor kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain kencang berhembus pasca kekalahan dari Real Madrid yang membuat timnya tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan ingin kembali ke sepak bola Spanyol. Disebut-sebut dirinya selangkah lagi ke Real Madrid kala itu. 

Seiring berjalannya waktu, rumor pun bergeser dan mengatakan kalau mantan timnya, Barcelona lah yang berpeluang untuk memboyong Neymar.

Baru-baru ini, mantan pemain Blaugrana, Andres Iniesta pun menanggapi rumor yang merebak musim lalu itu. Iniesta menganggap kalau hal itu kemungkinan kecil terwujud.

"Secara pribadi, saya melihat itu (rumor kepindahan Neymar ke Barcelona) sangat sulit terjadi. Namun dalam sepak bola, tidak ada yang tahu, dan saya telah meihat beratus ribu hal," ujar Iniesta kepada RAC 1.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Banyak tim yang menginginkannya, sata tidak bisa bayangkan jika ia kembali ke Barca," sambung pemain yang kini membela klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Neymar sendiri pernah memperkuat Barcelona, dalam kurun waktu 2013 hingga 2017. Selama membela tim asal Catalan itu, ia telah membukukan 105 gol dari 186 pertandingan. 

Pemain berusia 26 tahun itu juga memecahkan rekor transfer saat hijrah ke PSG, pada musim panas 2017 lalu dengan mahar sekitar Rp3,5 triliun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT