Liga Indonesia

Dinilai Lambat Merekrut Pemain, Ini Dalih Manajemen Persib Bandung

Kamis, 10 Januari 2019 15:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Kuswara S Taryono, komisaris PT PBB Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Kuswara S Taryono, komisaris PT PBB

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dinilai lambat dalam merekrut pemain untuk mengarungi musim 2019, setelah sebelumnya memilih Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung. 

Penilaian tersebut diungkapkan Bobotoh, lantaran setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018 tim lain langsung begerak cepat berburu dan mendatangkan pemain. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, pihaknya tidak ingin terpengaruh dengan pergerakan tim lain dalam berburu pemain. Pasalnya, manajemen Persib memiliki cara tersendiri untuk mendatangkan pemain anyar. 

Hingga saat ini, manajemen Persib baru mengumumkan dua nama pemain yang akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Keduanya adalah Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra. 

"Karena perlu dijelaskan juga, di klub lain kok cepat diumumkan. Kami tegaskan, Persib Bandung punya cara sendiri. jadi kita tidak mau bergantung pada klub lain. Karena itu baru kali ini kita umumkan," jelas Kuswara. 

Selain itu, Kuswara menambahkan manajemen Persib menghargai kontrak pemain incarannya dengan tim sebelumnya. 

Sehingga, pihaknya lebih memilih untuk sabar dan menunggu pemain incarannya menyelesaikan semuanya dengan tim asalnya, sebelum mengumumkan kepada publik. 

Meski begitu, pada awal pekan depan pada sesi latihan perdana tim Maung Bandung, manajemen akan mengumumkan siapa saja pemain yang akan dipertahankan, dilepas dan didatangkan untuk musim 2019. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%