Bursa Transfer

Ingin Bertahan di Liga Primer Inggris, Fulham Incar 3 Bintang Chelsea Sekaligus

Kamis, 10 Januari 2019 11:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@brfootball
Victor Moses merayakan golnya ke gawang Petr Cech. Copyright: © Twitter/@brfootball
Victor Moses merayakan golnya ke gawang Petr Cech.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Fulham saat ini sedang berusaha untuk beranjak dari zona degradasi klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sejumlah langkah berusaha dilakukan, termasuk mengincar 3 bintang Chelsea sekaligus.

Manajer Fulham, Claudio Ranieri mengonfirmasi usai kekalahan mengejutkan di Piala FA dari klub divisi ketiga Inggris, Oldham, Senin (07/01/19) kemarin, bahwa dirinya akan mencari sejumlah pemain baru.

Dan nampaknya manajer yang pernah membawa Leicester City juara Liga Primer Inggris itu langsung menargetkan tiga pemain sekaligus, dari satu klub, yaitu Chelsea.

Kabar yang didapat dari portal berita olahraga Sun Sports, mengatakan bahwa situasi Gary Cahill yang baru saja memainkan 21 menit di bawah asuhan Maurizio Sarri di Chelsea musim ini, berusaha dimanfaatkan oleh Fulham.

Selain Cahill, laporan dari Mirror juga mengatakan bahwa dua pemain Chelsea lainnya adalah gelandang tengah Danny Drinkwater dan Victor Moses.

Kedua pemain tersebut mengalami nasib serupa dengan Cahill, yang gagal mencuri hati Sarri sejak ditunjuk melatih Chelsea pada musim panas 2018 lalu.

Kabar ini mengatakan bahwa Fulham berusaha untuk mendatangkan ketiganya dengan status pinjaman dan diharapkan semuanya bisa sepakat sebelum akhir Januari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%